Pages

Wednesday, December 14, 2011

Persahabatan: Sebuah Nasehat

Still in Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya

Ada beberapa hal yang dikatakan seorang sahabat dekat padaku. Begitulah caranya menguatkan dan menyemangatiku, meski dia tahu aku salah, dia tidak pernah membenciku.

with my close friend, call her Uci'.



Selalu sayang dirimu,bunda.
tak pernah mau melihatmu sedih
bila nanti aku pergi dari hidupmu,
maka tetaplah tersenyum dan jangan pernah bersedih,
sebab aku tak pernah rela kau bersedih,
aku selalu bahagia melihat senyummu...ingatlah itu...
Dan aku tahu kau mampu melewati semua cobaan karena kau yg telah mengajarkannya padaku
Aku hanya sebagian kecil dari kehidupanmu yang tak pernah berarti,
Terima kasih karena kau telah mengizinkan aku untuk berbagi denganmu...
Terima kasih untuk berjuta nasehat dan senyum yg telah kau lontarkan padaku... :)

1 comment:

  1. icuez ta si poedjangga birou itu..ha haha

    ReplyDelete