Pages

Thursday, December 8, 2011

Doa Pagiku

Still in Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya

Ya Allah Tuhanku yang Maha Lembut dan Maha Penyayang, yang selalu melimpahkan RahmatNya padaku meski aku sedikit nakal, yang selalu memberikan apapun yang ku butuhkan meski ake sering kali melupakanMu, izinkan aku sedikit bercerita dan berkeluh kesah padaMu.
Ya Allah, waktu aku merasa harapanku hanya sebatas mimpi, kau tunjukkan kuasaMu dan memang Kau lembutkan hatinya untukku. Dan aku percaya semua bukanlah sebuah kebetulan melainkan KuasaMu. Aku fikir itu adalah petunjukMu, & cukup bagiku. Aku berjanji untuk tidak memikirkanNya karena sudah cukup jelas masa depan itu.
Namun sepertinya sekarang berbeda, mungkin aku salah mengartikan jawabanMu. Ternyata kadang seseorang bisa begitu dinamis. Bahkan dalam sehari saja. Ya Allah, aku tidak ingin hal-hal semacam itu menguasai hariku. Ya Allah, mudahkanlah aku untuk mengikhlaskan semua. Karena aku juga memiliki hidup yang harus kulanjutkan. Harapan-harapan lain yang harus kuraih, tugas-tugas yang mesti aku selesaikan, dan sudah amat sangat banyak cinta dariMu.
Ya Allah, setelah semuanya, izinkan aku memohon agar Kau lembutkan hatinya dan Kau mudahkan langkahnya untukku. Mungkin ini akan jadi permintaan terakhirku untuk hal ini. Apapun jawabanMu, aku akan menerima semua dengan ikhlas. Karena hanya Sang Pemberi Hidup yang tahu, apa yang terbaik untuk hidup hambaNya. Dan berkahilah hari-hariku, mudahkanlah langkah hidupku agar tetap di jalanMu.
Amien....

0 comments:

Post a Comment