Pages

Sunday, April 17, 2011

Bukaan Kulit


PLOT I

Akhirnya, setelah berbagai proses yang panjang, perhitungan ruwet, pembagian plat, perhitungan beban rancang, perhitungan tebal plat, kesalahan start jadwal, dan teman-temannya gambar Bukaan Kulit kapalku sudah bisa di-plot.
Alhamdulillah, mudah-mudahan besok sudah bisa di-ACC. Semoga aku bisa menjawab pertanyaan dosen besok. G' lupa aku ucapkan terimakasih buat teman-temanku buat semua bantuannya antara lain:
1. udah bantu aku ngerjain,
2. aku tanyain & aku ganggu trus waktu di studio gambar,
3. yang udah bantu aku nyusun jadwal, ngingetin, nelfonin, SMS, dll
4. yang nganterin aku ngeprint setiap pagi sebelum ke kampus
5. yang bantuin ngedit
6. yang bantuin + nemenin ngeplot (Thankz-thankz bgt, maaf buat yang kemarin2)
7. yang selalu ngasih dukungan moril, dll

Thankz banget, tanpa kalian gambarku pasti belum selesai. Dan meskipun aku haarus ngulang semua perhitungan platku yang ternyata g' cocok sama desain, semoga aku tetap SEMANGAT!

1 comment: