Pages

Wednesday, November 16, 2011

The Prayer

Prunus yamasakura

Alhamdulillah.... di penghujung hari ini, ku tuliskan rasa syukurku atas berkah yang Kau berikan. Terimakasih Ya Allah, betapa banyak anugrah yang Kau berikan.
Ya Allah, semua yang ada di bumi ini adalah kuasaMu. Begitu juga aku. Tapi aku begitu bodoh, menggantungkan asa pada makhlukMu. AKu begitu bodoh, tidak memanfaatkan apa yang telah kau berikan padaku. Ya Allah, kuatkan aku dalam pilihanku. Lindungi aku dalam pilihanku. Karena tugasku bukanlah untuk berhasil, tapi untuk mencoba. agar aku memiliki kesempatan untuk berhasil.
Ya Allah, sungguh tlah kukuatkan hatiku untuk tidak memndam perasaan itu lagi. Tlah kuikhlaskan semua yang telah terjadi. Tlah kucoba untuk memaafkan diriku dan memaafkan keadaan yang membuat segalanya jadi seperti ini. Semoga ENgkau selalu melindungiku. Amien....

0 comments:

Post a Comment