Pages

Monday, December 19, 2011

Sebuah Cerita: Temanku Kiky'

About My Friend, still in Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya

Akhirnya, dengan perjuangan yang cukup melelahkan, saya berhasil menyelesaikan posting ini. Mungkin tidak penting bagi Anda sekalian, tapi sangat penting artinya bagi saya. Ini adalah tulisan saya tentang seorang teman. Bukan teman spesial (baca: pacar/calon). Hanya teman satu kelas dan satu prodi di kampus saja.  Tidak banyak yag bisa saya tuliskan tentang beliau. Saya menulis di sini karena permintaan beliau sendiri, agar menuliskan perspektif saya tentang beliau. Barangkali sudut pandang saya berbeda dengan teman-teman lain. Tapi saya yakin semua setuju bahwa beliau adalah orang yang baik.

Eiiits,,,,sebentar!!!!!! Kenapa bahasanya jadi ANEH? Padahal yang mau aku tulis di sini adalah teman sekelasku yang paling konyol. Yupz, siapa lagi kalau bukan Rahmad Rizky Setiawan aka Mameth aka Mas Kiky' (nama imut pemberian maminya). Well Guys, mungkin bagi yang nggak kenal mikirnya dia pendiem banget. Selain punya tampang innocent tapi sedikit sangar (baca: cupu style), kesan pertamaku pada Mameth adalah: POLOS.
Jujur, sejujur-jujurnya. aku bikin tulisan ini bukan tanpa kendala. Hampir aku batalin niatku untuk posting cerita soal Mameth. Why? jadi, setiap tulisanku hampir jadi dan mau di save, selalu aja error. Jadi nggak bisa di-save. jadi, nggak bisa disimpen. Artinya, cerita+pose2 lucunya Mameth bakal menghilang dengan manisnya. Anehnya, selama aku ngeblog, kejadian kaya' gitu baru terjadi sekali ini -waktu aku mau nulis tentang Mameth-. Apakah ini sebuah pertanda? Entahlah. Hanya Tuhan yang tahu. wkwkwkwkwkwk...
#GUBRAKK!!!#

Let's check out his pictures!

Mengecoh semua orang dengan senyum super polos & seragam Black n' WHite yang bener-bener nunjukin wajah MABA



Sorry Mameth, biarpun kamu terlihat 100% serius dan lumayan keren disini, tapi Sams keliatan lebih keren. (hanya perkataan jujur seorang teman :D:D:D:D) Semoga Sams nggak GR. amien...


Mameth(center) with Dinda&Brian. Memberi dukungan moril ke temen-temen yang lagi sidang TG biar nggak nangis. Seharusnya juga ngasih dukungan materiil juga, biar lengkap. Barangkali dia lupa.



 Ni ngapain sich? OK, aku nggak akan nethink, tapi kalian kebayang nggak sich? Om Jin tuh sabar banget ya? udah dijepit kaya' gitu masih aja senyum.:)



 Well Guys, mungkin kalian pernah denger/lewat/ngopi/cangkruk di jembatan MERR. di situlah TKP dari foto ini di sebelah kiri ini. tepatnya? yang pasti di tengah jalan lah! Kalau kalian mikir, kok nggak ada yang nabrak??? jawabannya adalah, seperti yang ku bilang. Mameth itu "yunik". Jadi, kalau ada motor yang nabrak, bukan orangnya yang celaka. motornya yang rusak. #bercanda. Peace, Mameth!#.












Wait!!!!pict yang di sebelah ni kok bikin aku bertanya-tanya ya? Kapan, dimana, ngapain, fotonya siapa tahun berapa, umur berapa. Truz, itu klo lomba mirip artis kira-kira juara berapa? ah,,, beberapa pertanyaan yang nggak terjawab.


Oopz, mulai lagi dech susah di-save. kata blogspot, "an error occured" Jadi Guys, mungkin cukup ini dulu yang bisa aku tulis tentang Mameth. Nunggu respon dia dulu gimana. Mudah2an, aku masih bisa ngeblog lagi setelah dia baca blogku. 
@Mameth: Peace,,,, Don't be angry to me.(*dengan dua jari terangkat bentuk huruf V)

Yupz, akhirnya. Finish juga. Repairnya belakangan dech. Thankz Guys udah mau baca tulisan Nggak jelasku. Soal temanku ini, he's always available. Hope he'll be happy after read this.

4 comments:

  1. good job,ahahay..
    ntar gantian km tk masukin blogq dek :D

    ReplyDelete
  2. asikkkkkkk..tak tunggu kalo gitu. alur ceritanya agak mellow ya lint..

    ReplyDelete
  3. Heh, iki sopo to? gae anonymous kabeh, nggak enek jenenge pisan.

    ReplyDelete